Tuesday, July 03, 2007

Penjara

Takkan pernah berujung segala keinginan manusia
Akan selalu ada selama nafasnya masih berhembus
Tapi wajarkah manusia mempunyai suatu ambisi &
keinginan?
Wajar....…
Karena manusia memang diberi potensi untuk itu

Tapi adakah keinginan yang memberikan ketenangan jiwa?
Ketenangan yang akan membawa pada sebuah keselamatan?

Tiap detik diri dan jiwa ini hanya berada dalam
keresahan ....

Aku terpenjara dalam penjara yang aku buat sendiri
Aku bingung, bimbang akankah aku hidup dalam tempat
seperti itu...?
Aku berusaha keluar tapi aku lupa tempat kusimpan
kuncinya ...

Kini , aku mulai merangkak lg sedikit demi sedikit
untuk mencari kunci yg pernah ku simpan dulu
cahaya remang remang mulai terlihat di depanku
Tuhan...Bimbinglah langkahku
agar aku bisa keluar dari penjara yg kubuat sendiri

0 comments:

 
;