Tuesday, April 04, 2006

Godaan atau tantangan

Cell phoneku menerima panggilan dengan kode area (031) dan tanpa pikir panjang ku langsung mengangkatnya:

S : "halo lagi ada dimana nih"
M : "halo pak saya lagi ada dikantor"
S :"lagi sibuk ya"
M :"gak juga sih pak"
....................
M :"wah pasti proyeknya tambah maju nih"
S :"oh iya aku kan lagi nunggu kamu, biar semuanya kamu yang ngatur"
M :"????????????"
S :"kapan mau ke surabaya"
M :"mmmmm belum tau sih pak mungkin kalo aku ke surabaya aku pasti hubungi bapak"
S :"aku tunggu ya"

Entahlah yang pasti setelah ku menutup cell phoneku hanya ada dua kata yang ada dikepalaku yaitu apakah ini godaan atau tantangan.........
Dan yang pasti aku belum siap untuk menghadapi pilihan tersebut...
Entahlah hanyalah waktu yang bisa menjawabnya....
ku jalani dan kulalui....

0 comments:

 
;