Monday, April 24, 2006

Viva Mandiri Land

Akhirnya setelah gw kangen ama kenangan lama gw coba iseng buka website www.mandiriland.com dan ternyata webnya dah jadi dan mmmmm lumayan deh.....tapi ko yang ditonjolkan hanya proyek yang di jember aja seeh. proyek lainnya gak diliatin.....tapi gw sadar seeh memang andalannya baru itu kali ya..... karena proyek di jember merupakan perumahan yang disertai pembangunan mall. Wah kebayang deh pas gw belusukan untuk pengadaan tanah padahal pas waktu itu gw gak bisa bahasa madura sooo bisa kebayangin deh setiap gw ngomong ama pemilik tanah harus diterjemahin ama partner gw yang kebetulan orang jember. Kadang waktu itu gw merasa lelah banget karena harus bolak balik surabaya- jember. tetapi dibalik itu ada kepuasan tersendiri buat diriku pribadi. Tapi gw sadar bahwa dalam rangka pelepasan lahan di jember masih dibilang bebas dari mafia mafia tanah jadi agak masih mudah. Tapi kalo dibandingkan dengan di surabaya waahhhh kalo gak bisa politik pasti deh para developer habis dimakan para mafia tanah. Pekerjaan yang sering makan hati tapi banyak memberikan tantangan yang luar biasa. Jember boleh dibilang masyarakat mayoritas adalah madura. Tapi lokasinya agak strategis karena jalur ini adalah sering dilalui orang yang melakukan perjalanan dari surabaya ke bali. Ah mungkin hal itu yang menjadi alasan BOS gw melakukan investasi disana. memang seeh saingan dalam property di wilayah Jember belum terlalu berat. Wahhhhh gw cuma bisa bilang VIVA MANDIRILAND i will support u ALWAYS and FOREVER.

1 comments:

zhieepiee said...

gue pernah lewat Jember mo ke Bali..

Apaan seehh!!!
Gak penting!!!
huehehehe...

 
;