Friday, June 23, 2006

Kusut

Aku dalam gelombang
Aku hilang arah
Terseret jauh dari peradaban

Aku jiwa jauh yang terlupakan
Kini entah dimana

Aku pemberontak
Renegade dari kaumku

Aku tergantung pada satu tali nasib
Akankah berubah ?
Ataukah kecewa ?

Aku tertipu
Tertipu

Aku melawan takdirku
Aku seakan-akan melawan takdirku

Siapa aku ?
Masa depanku ?

Aku terpasung pada kehendak langit
Aku ingin terbang kelangit
Dan mengambil kehendakku sendiri

Bebas, bebas
Hartaku cuma itu
Jangan ambil
Jangan coba ambil
Aku akan memberontak
Dan mengambil kehendakku sendiri

Aku segulung kekusutan pemikiran
Jangankan kau, aku pun tak paham

Aku punya banyak hal baik dan buruk
Aku tak seperti manusia lain
Aku berbeda !!
Berbeda !!!

Jangan kau ubah gulungan kusut ini
Sebab kau cuma akan memutuskan benangnya saja
Biarkan ia kusut
Nanti saat mentari sore akan terbenam
Kekusutan ini akan pudar
Berganti dengan Cahya Gemilang
Tapi itu sudah terlambat untukku, untukmu
Sudah terlalu terlambat
.......................
.......................
.......................

0 comments:

 
;