Wednesday, February 01, 2006

1 Muharram 1427 H 03.30 WIB

Apakah kau tahu
Sampai sekarang aku selalu mengejar-Nya
entah sudah berapa banyak air mataku menetes
namun hatiku selalu akan setia
Apakah kau tahu
Dia-lah yang aku kejar dalam hidupku ini
yang bisa membuatku hatiku luluh dan gembira
namun tak pernah membuatku benci
Apakah kau tahu
Jika aku dekat bersamaNya maka dia selalu
dekat dengan diriku
Jika aku memohon kepadaNya maka dia selalu
memenuhi keinginanku
Dan sampai kapanpun Dia tidak pernah membosankan
Apakah kau tahu
Dia memiliki sifat abadi
yang tak pernah termakan oleh waktu
dan saya sangat mencintai keabadian
Apakah kau tahu
kasih sayang-Nya tak pernah terhenti oleh masa
namun jika kau menduakan-Nya maka
Dia akan sangat murka
Apakah kau tahu
Sepanjang hidupku tidak menginginkan kemarahan-Nya
namun terkadang aku melupakanNya..............

Jika saya masih diberikan waktu oleh-Nya maka saya mohon
tunjukilah saya jalan yang Engkau Ridhoi
jauhkanlah saya dari jalan yang Engkau Murkai
jadikanlah saya agar selalu menjadi hamba-Mu
jagalah saya dari segala godaan dan tipu daya dunia
aamiin.........

1 comments:

Tup Tup said...

lembur ni yech...

 
;