Wednesday, May 10, 2006

Mengapa...????

Seribu tanya memenuhi benak dan hatiku. Aku paling benci berada pada situasi seperti ini. Membuatku sakit kepala. Semua bagaikan lingkaran setan. Satu pertanyaan berkaitan dengan pertanyaan yang lain. Jika aku merunut kebelakang semua berkaitan dan kembali kepada diriku. Aku benci! Haruskah kusesali semua keputusan yang sudah aku ambil? Rasanya tidak mungkin. Aku siap menerima segala resiko dari tiap keputusan yang aku ambil. Salahkah aku bila terkadang merasa tak kuat menyimpan sendiri setiap persoalan yang ada? Aku ingin berbagi tapi kini aku bingung kepada siapa aku harus bercerita tentang semua persoalan dalam keseharian aku? Dari dulu aku bukanlah orang yang dengan mudah mengungkap segala rasa. Aku tidak ingin orang mengetahui permasalahan yang sebenarnya. Bukan aku pengecut tapi aku tidak suka privacyku dilanggar. Lagi pula menurutku semua orang memiliki permasalahan.

Jadi sebenarnya ini adalah resiko dari sikapku sendiri. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa bertahan dalam keadaan seperti ini. Aku takut. Aku ingin keluar dari situasi ini, aku ingin berteriak. Mengapa.......?Mengapa aku......? Aku sudah lelah....!!!!

1 comments:

zhieepiee said...

everybody has dirty loundry, everybody has his own secret, ive told u be4

 
;