Wednesday, March 15, 2006

Belajar

Selama hidup ini saya akan selalu untuk belajar :

-bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya ingin sakit hati...

-bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya...

-bahwa saya punya hak untuk marah,tetapi itu bukan berarti saya harus benci dan berlaku egois...

-bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang saya cintai...

-bahwa orang-orang yang saya kasihi justru sering diambil segera dari kehidupan saya...

-bahwa saya harus belajar dari kesalahan yang pernah saya lakukan dan hidup untuk masa depan,bukan terus menerus melihat ke masa lampau...

-bahwa cinta itu memberi dan mengerti tanpa harus diberi dan dimengerti...

-bahwa apa yang saya inginkan tidak selalu sesuai dengan apa yang saya butuhkan, dan saya harus berlapang dada untuk menerimanya...

0 comments:

 
;