Saturday, March 11, 2006

Kebingunganku

Pagi ini seperti biasa setelahku terlelap dalam mimpi kucoba kuputar dan kudengar lagu sebagai bukti bahwa aku memang sudah masuk kealam nyata. Tiba tiba pada jam 08.36 cell phoneku menerima sms yang berbunyi " Seperti apa menjadi malam2ku..seperti apa menjadi embun2ku...War gw hancur...Jgn tanya apa2. Please".
Sms aneh yang aku terima yang tidak kumengerti apa maksud dibalik hal itu semua. Lalu kucoba balas sms tersebut "Gw bingung maksudmu apa sih". Aku coba menunggu balasan darinya namun tak ada balasan. kebingunganku mulai memasuki tahap 2. Untuk mengurangi perasaan itu kucoba mengirim sms "Hi kamu baik baik aja kan atau ada yang ingin kamu share". Dan tetap saya tidak menerima balasannya. Kebingunganku mulai memasuki tahap 3 dan memaksaku untuk bersikap penasaran. Lalu kucoba call dia namun tidak diangkatnya. Aku Terdiam sejenak dan berpikir mungkin dia sedang bersamanya sehingga tidak mengangkatnya. Untuk mengurangi kebingunganku maka kuputar lagu lagu yang beraliran keras dengan volume agak tinggi.
Waktu menunjukkan jam 11.26 namun sepertinya kebingunganku sudah memasuki tahap klimaks. Seperti biasa untuk menguranginya aku coba call dia namun tetap tidak diangkatnya. Ah mungkin kebingungan ini sepertinya akan berumur panjang didalam pikiranku. Untuk menetralisirnya kucoba keluar kamar dan mencoba untuk bercanda bersama teman teman di meja ruangan bawah. Tapi lumayan lah aku bisa menghitung gelak tawa yang keluar disetiap obrolan yang tidak karuan sehingga pikiranku mulai netral.
Pada jam 18.53 aku mendapat balasan sms darinya "Hmm..sory made u worry. i think im fine now. Thanx". saking gembiranya langsung aku jawab "Glad to hear that". Tapi untuk memastikannya kucoba call dia dan ternyata diterimanya.
Aku : Assalamuallaikum
Dia : (terdengar suara senyumannya)
Aku : kenapa...???
Dia : mmmmm aku baik baik aja Thanx ya.
Aku : ok deh baik baik ya... (setelah itu kututup cell phoneku).
Dari obrolan singkat itu tetap masih menyisakan kebingungan yang ada dipikiranku. Ingin rasanya aku menanyakan apa maksud dari sms yang kuterima di pagi itu. tetapi kata "jangan tanya apa2 ya" tetap tercetak tebal dipikiranku. "Ah.. mungkin dia tetap tidak akan menjelaskannya padaku dan kuanggap biarlah itu menjadi rahasianya yang tidak mesti aku ketahui". Namun hati dan logikaku masih dihantui oleh kebingungan dan entah sampai kapan hal ini menjadi sebuah misteri.......
Disini aku akan tetap menunggu jawabannya................

0 comments:

 
;